Tips Merawat Kulit Saat Musim Panas

Saat cuaca panas dan lembap, sangat penting untuk mengganti serta melakukan perawatan kulit ekstra. Perawatan kulit yang dibutuhkan tidak hanya sunscreen.Masih banyak cara merawat kulit yang bisa dilakukan di musim panas.

Berikut beberapa jenis produk perawatan kulit di musim panas yang dilansir dari Times of India.

Sunscreen

Sunscreen merupakan produk utama yang harus dipakai ketika musim panas. Pakailah sunscreen dengan SPF 30 hingga 50 dan aplikasikan 20 menit sebelum keluar dari rumah. Dan aplikasikan kembali setiap dua jam,walaupun kamu berada di dalam ruangan.

Lip Balm dengan SPF

Lip balm akan memberikan tampilan yang bagus dan melembapkan bibirmu. Tapi saat cuaca panas dan lembap, kamu perlu memakai lip balm yang mengandung SPF.

Produk Anti-Tanning

Memilih perawatan anti-tanning di salon, baik yang organik maupun kimia, tidak cukup untuk melindungi kulit. Kamu harus memakai krim antitanning dan masker yang tepat.

Masker Rambut

Polusi, panas matahari, kulit kepala berkeringat merupakan hal yang kurang baik untuk rambut.

Selain keramas empat kali seminggu untuk mencegah kotoran dan menjaga kelembapan, kamu juga perlu memakai masker rambut agar lebih bersinar serta mengembalikan kelembapannya.

Scrub Tubuh

Scrub atau exfoliator tidak hanya untuk wajah, tapi juga tubuh. Saat cuaca panas, tubuhmu pasti berkeringat dan berminyak sepanjang hari.

Gunakan scrub untuk membersihkan semua kotoran dan keringat pada kulit. Namun, penggunaan scrub secara berlebihan akan menyebabkan kulit kering dan kehilangan kelembapan. Gunakan scrub atau exfoliator dua kali atau tiga kali seminggu.[]

Sumber: dream.co.id

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

© 2019 PT. Kembang Bulan. All right reserved.

Log in with your credentials

Forgot your details?