Sayuran Pembersih Darah

Kapsida Herbal - Sayuran Pembersih Darah

Mengonsumsi sayuran hijau identik dengan penerapan pola makan hidup sehat. Dengan mengonsumsinya racun-racun dalam tubuh dapat sirna. Hal tersebut terjadi berkat adanya klorofil di dalam sayuran hijau Klorofil berkhasiat membantu Sobat Kapsida menyingkirkan semua racun dalam tubuh serta merupakan salah satu antidepresan paling dikenal manusia.

Selain itu, sayuran berdaun hijau seperti bunga kol memiliki klorofil, yang bermanfat untuk menghilangkan kotoran dan membersihkan darah. Selain itu, jahe yang dihancurkan bersama dengan air hangat dan gula merah, merupakan teh herbal yang dapat dikonsumsi setiap hari untuk membersihkan darah.

Cabai paprika dan lada juga merupakan bumbu-bumbu peningkat cita rasa dalam berbagai jenis makanan. Tetapi jenis makanan yang menimbulkan sensasi pedas ini juga dapat membantu menghilangkan racun-racun dalam tubuh karena mengandung antioksidan.

Berbeda paprika, berbeda pula dengan wortel. Karoten yang terdapat pada wortel dan buah bit terkenal baik untuk menjaga kesehatan mata dan kulit. Namun selain itu karoten juga mampu membersihkan racun pada tubuh. Tak hanya itu saja, wortel dan buah bit menyediakan serat yang cukup untuk perut Sobat Kapsida. Untuk mendapatkan khasiat detoks, Sobat bisa membuat jus wortel dan buah bit. Air saripati dua buah tersebut dapat mengoptimalisasi detoksifikasi tubuh.

Alam sungguh kaya, selain sayuran yang berdaun hijau, Indonesia punya aneka ragam tanaman yang bermanfaat luas. tidak hanya untuk kebutuhan pangan tapi juga untuk keperluan pengobatan manusia. Sejarah mencatat nenek moyang kita sudah pandai mengolah akar, kulit, batang, daun, bunga, dan buah menjadi obat mujarab untuk aneka penyakit. ini bukti empiris yang tak terbantahkan. Kekayaan bahan herbal inilah yang ingin disampaikan di setiap kemasan Kapsida.

 

**dirangkum dari berbagai sumber

1 thought on “Sayuran Pembersih Darah”

  1. Pingback: 5 Kesalahan Merawat Wajah Wanita | KEMBANG BULAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *