Manfaatkan Pisang untuk Perawatan Kulit!

Mempunyai wajah yang cerah, bersih serta putih tentunya sangat dimimpikan para wanita. Dan hal demikian sekarang bisa anda wujudkan dengan menggunakan masker pisang. Tentunya dengan cara ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal serta kulit lebih aman.

Pisang merupakan salah satu buah yang memiliki banyak manfaat. Bukan hanya rasanya yang enak dan baik untuk kesehatan, ternyata buah yang satu ini juga memiliki manfaat untuk kecantikan. Pisang dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh hingga mengatasi kulit kering. Selain itu, pisang juga baik untuk kesehatan kulit. Hal itu, karena pisang mengandung vitamin A, B dan E yang bekerja sebagai antioksidan baik untuk kulit. Asam lemak yang dikandung pisang juga baik untuk menjaga kelembapan kulit. Oleh karena itu, Anda hanya perlu membuat masker sendiri di rumah menggunakan buah yang satu ini untuk merasakan manfaatnya.

Kulit pisang juga sangat bermanfaat bagi kecantikan karena beberapa kandungan seperti vitamin B, vitamin C, vitamin B6, magnesium, zat besi, fosfor, dan kalim yang terdapat didalamnya. Salah satu adalah dapat menghilangkan jerawat. Kandungan antioksidan dan anti jamur yang terdapat di dalam kulit pisang ini juga dapat mengurangi minyak berlebih serta dapat mengatasi iritasi dan rasa gatal pada kulit yang berjerawat sehingga dapat mempercepat penyembuhan serta dapat menghilangkan bekas jerawat. Kapsida juga dapat membantu meringankan segala jenis penyakit kulit dari dalam tubuh.

Jika Anda menginginkan kulit wajah yang bisa memancarkan kecantikan secara maksimal, tak ada salahnya mencoba masker kulit pisang ini. Caranya adalah dengan menggosokkan bagian dalam kulit pisang pada seluruh permukaan wajah sebelum tidur secara merata. Biarkan selama semalam, lalu cuci keesokan harinya dengan air hangat. Gunakan kulit pisang fresh, yang baru saja dikupas dari buahnya untuk mendapatkan hasil terbaik.

Salah satu khasiat yang anda dapatkan dari kulit pisang yakni mengobati jerawat. Caranya cukup menggosokkan kulit pisang bagian dalam pada jerawat. Agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukan secara rutin dan oleskan saat malam hari agar jerawat tak terlihat lagi.

Pisang merupakan salah satu yang bisa membuat kulit wajah menjadi lebih halus dan bebas dari jerawat. Adapun cara penyajiannya anda hancurkan daging buah pisang yang telah matang atau berwarna kuning. Seberapa banyak? secukupnya saja. Lalu oleskan pisang yang sudah halus tersebut ke setiap bagian kulit wajah anda. Dan diamkan selama beberapa saat dan bersihkan. Perawatan ini sudah banyak dicoba dan ternyata menghasilkan hasil yang baik. Perlu diingat ulangilah cara ini dengan beberapa hari hingga jerawat menghilang.

Buah pisang merupakan jenis buah-buahan yang sangat terkenal baik di Indonesia maupun di mancanegara, karena buah ini banyak di manfaatkan menjadi berbagai jenis olahan makanan seperti selai, kue, gorengan, dan masih banyak lagi. Selain pisang sangat besar manfaatnya pisang juga memiliki nilai gizi tinggi. Pisang banyak dikonsumsi karena disamping harganya yang terjangkau kita bisa mengambil banyak manfaat dari buah pisang.

Selain hanya baik untuk di konsumsi, buah pisang juga dapat bermanfaat untuk kulit terkhususnya wajah. Mempunyai wajah yang cantik alami tentunya kebanggakan tersendiri, apalagi hal tersebut sudah bawaan sejak lahir. Tapi sayangnya hal demikian tidak kita dapatkan, maka dengan buah pisang anda dapat dengan mudah dan praktis merawat kulit wajah agar lebih cantik dari sebelumnya. Lakukan perawatan wajah dengan rutin mengkonsumsi Kapsida

1 Comment
  1. sani 3 years ago

    Bahaya ga abis minum kapsida trus minum susu ?

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

© 2020 PT. Kembang Bulan. All right reserved.

Log in with your credentials

Forgot your details?