Kayu Manis Kaya Manfaat

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa kayu manis dapat mengatur gula darah, membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk penderita diabetes dan hypoglycemica. Dan merupakan kabar baik bagi siapa saja yang ingin meningkatkan energi agar lebih stabil.

Kayu manis tidak hanya meningkatkan rasa makanan tapi juga memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan kesehatan. Penelitian terbaru menemukan bahwa kayu manis bisa mendinginkan tubuh hingga dua derajat.  Dalam laporan yang diterbitkan di jurnal Scientific Reports, peneliti mengungkapkan bahwa penelitian pada babi menemukan bahwa kayu manis bisa mempertahankan integritas dinding perut.

Rempah berbentuk kulit kayu dengan aroma yang harum ini juga memiliki antiinflamasi, mirip dengan kunyit. Selain itu, kayu manis juga memiliki antiseptik. Uniknya, ketika Anda memulaskan kayu manis ke kulit ia akan melancarkan peredaran darah serta oksigen dan nutrisi lainnya. Darah juga akan langsung mengalir memenuhi kulit di bawah lapisan teratas. Hal ini akan membuat kulit tampak kemerahan.

Tingkat gula darah yang turun naik dengan cepat dapat mendorong rasa lapar. Senyawa antioksidan dalam kayu manis dapat membantu mencegah hal itu dengan meningkatkan cara sel-sel Anda memetabolisme glukosa. Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi setengah sendok teh kayu manis setiap hari mampu mengurangi faktor risiko diabetes dan penyakit jantung dalam waktu enam minggu.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

© 2020 PT. Kembang Bulan. All right reserved.

Log in with your credentials

Forgot your details?