Jerawat? Ngga Usah Takut, Ini Obatnya!

Menurut penelitian, peningkatan kadar hormon adrogen dalam darah adalah penyebab utama jerawat. selain bersifat genetik, pengobatan jerawat harus memperhatikan hal penting seperti siklus menstruasi, kecemasan, stres, cuaca panas, bahkan kosmetik yang dipakai.

Istilah lain dari jerawat adalah acne vulgaris. penyakit kulit yang disebabkan oleh kelenjar minyak. penyakit kulit ini pada umumnya terjadi pada saat pubertas.

Jerawat yang tumbuh pada kulit wajah tentu sangat mengganggu kecantikan. Hampir setiap orang tidak menginginkan kehadiran jerawat pada wajah mereka. Menghilangkan jerawat dapat dilakukan dengan berbagai cara mudah.

Yang perlu diingat, menghapus jerawat sebaiknya tidak menggunakan bahan-bahan kimia. Karena bahan-bahan kimia justru akan memberikan efek samping. Gunakanlah bahan-bahan alami untuk menghilangkan jerawat.

Beberapa obat alami jerawat sebenarnya berada di sekitar kita. silahkan Sobat Kapsida lihat di kulkas, apakah ada bahan-bahan yang bisa sobat kapsida pakai. diantaranya masker kentang, masker alpukat dicampur madu, masker kulit pisang, masker strawberry di campur madu, masker pepaya, susu, putih telur, hingga masker jus lemon.

Bawang putih. Ini mungkin sedikit bau tapi percayalah itu adalah salah satu cara yang terbaik dari cara alami untuk menyingkirkan jerawat. Hancurkan sebuah bawang putih dan oleskan bawang putih tersebut pada daerah yang meradang untuk hasil yang lebih baik.

Kulit jeruk. Bahan ini dapat digunakan di seluruh wajah Sobat Kapsida untuk kulit bercahaya. Karena kandungannya yang kaya vitamin C, kulit jeruk dapat mencegah pertumbuhan jerawat. Giling kulit jeruk dan tambahkan air.

Kulit pisang. Kulit pisang tidak hanya bekerja dengan baik pada kaki yang pecah-pecah, tapi juga memiliki manfaat yang sama pada jerawat. Gosok bagian dalam kulit pisang pada jerawat dan cuci dengan air dingin.

Selain melakukan pengobatan dari luar, jerawat juga harus diobati dari dalam tubuh. karena menurut penelitian, ketika sobat kapsida mengutak-atik jerawat, infeksi dan nanah dari jerawat akan menyebar di wajah. sehingga menyebabkan timbulnya lebih banyak jerawat.

Beberapa jenis obat-obatan yang dapat seketika membasmi jerawat memiliki efek samping yang berbeda bagi sebagian orang. Sebagai contoh jenis obat Isotretinoin yang terbukti efektif untuk mengobati jerawat katagori berat atau parah ternyata akan menyebabkan cacat lahir pada bayi jika diminum oleh sang ibu. mulailah dengan menggunakan bahan dan cara yang alami. Jika jerawat tetap tidak dapat diatasi, maka pergi ke dokter kulit hingga menerapkan obat adalah pilihan terakhir. Oleh karenanya, alangkah baiknya dari sekarang kita mulai menerapkan kebiasaan dan pola hidup yang sehat.

Languatis rhizoma atau yang lebih dikenal dengan lengkuas (dalam bahasa Indonesia) dan laos (dalam bahasa Jawa) didalam komposisi Kapsida (Kapsul Bersih Darah) bermanfaat mengeluarkan toksin dalam tubuh dan menghilangkan bekas jerawat yang membandel karena mengandung beberapa nutrisi diantaranya vitamin A, vitamin C, sodium, zat besi, antioksidan, beta-siterol, quercetin, emodin, dan galangin. Nah, tunggu apalagi Sobat Kapsida!

Cobalah KAPSIDA dan rasakan sendiri khasiatnya.

 

**dirangkum dari berbagai sumber

6 Comments
  1. angga 5 years ago

    apakah konsumsi kapsida dalam jangka waktu lama dapat menjadikan tubuh kita kebal akan penyakit atau resisten terhadap antibiotik?

    • Author
      Kembang Bulan 5 years ago

      Halo Angga. Kapsida terbuat dari bahan herbal, sehingga tidak menyebabkan resisten terhadap antibiotik. Semoga membantu ya.

  2. shenny 4 years ago

    Kalau anak umur 15 tahun itu pakai kapsida bahaya ga ya. Soalnya ada juga yang ga cocok. Selain itu jika pakai kapsida untuk penyembuhan dr dalam. Trs untuk luar nya kita pakai apa?

    • Kembang Bulan 4 years ago

      Halo Shenny,
      Kapsida terbuat dari bahan herbal sehingga aman untuk siapa saja termasuk remaja berusia 15 tahun. Untuk perawatan dari luar silahkan konsultasikan dengan dokter terdekat, karena bergantung kepada jenis permasalahan kulitmu. Semoga membantu ya. Terima kasih.

  3. Putri 3 years ago

    Pemakaian kapsida untuk wajah yang beruntusan atau jerawat pasir jangka waktu pemakaiannya berapa lama ya kira” ?

    • Kembang Bulan 3 years ago

      Pengobatan jerawat tidak bisa diprediksi waktunya. Karena banyak faktor yang menyembuhkan, salah satunya adalah pola makan sehat.

      Konsumsi Kapsida secara rutin dua minggu dan atur pola makan sehat. Lihat perbedaannya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

© 2020 PT. Kembang Bulan. All right reserved.

Log in with your credentials

Forgot your details?