Frequently Asked Questions

Apa Fungsi dari Kapsida?

Kapsida berfungsi sebagai food supplemen dan sebagai imunomodulator. Membantu mencegah datangnya jerawat dari dalam tubuh dan dapat membantu menangani masalah jerawat anda.

Jerawat apa saja yang dapat ditangani Kapsida?

Jerawat yang dapat ditangani oleh Kapsida adalah jerawat biasa yang muncul akibat kelembapan kulit yang tidak seimbang sehingga menghasilkan Jerawat Ringan yang dapat mengganggu penampilan anda.

Apakah Kapsida dapat mengobati Kondisi Jerawat Akut seperti Jerawat Batu?

Kapsida dibuat oleh bahan herbal yang dapat mencegah datangnya jerawat dan alergi. Serta mengobati jerawat. Tetapi untuk jerawat batu lebih disarankan untuk menyeimbangkan perawatan dari luar tubuh dan saran kami konsultasikan kepada dokter kulit anda.

Apakah Kapsida dapat menghilangkan bekas Jerawat?

Kapsida dibuat dengan bahan alami untuk mencegah dan mengatasi masalah jerawat ringan. Utnuk menghilangkan jerawat kami sarankan untuk menunjangnya dengan pemakaian perawatan dari luar tubuh juga untuk mendapatkan hasil yang maksimal serta kami sarankan untuk mengkonsultasikan kepada dokter kulit anda untuk masalah menghilangkan bekas jerawat.

Apakah yang harus saya lakukan jika jerawat anda saya tidak hilang?

Disarankan kepada anda jika jerawat anda tidak hilang-hilang maka anda dapat mengkombinasikan dengan perawatan dari luar juga seperti cream dan pembersih wajah. Jika masih tidak bisa maka anda harus berkonsultasi kepada dokter kulit yang sesuai dengan anda sehingga dapat diberikan alternatif lain untuk menyembuhkan jerawat dan alergi anda.

Alergi apa saja yang dapat ditangani oleh Kapsida?

Alergi yang dapat ditangani oleh Kapsida adalah alergi yang bersifat ringan seperti merah pada kulit, gatal-gatal dan reaksi ringan semacamnya. Kapsida tidak disarankan untuk mengobati Anafilaksis yaitu alergi berat.

Apakah Kapsida Aman digunakan untuk ibu mengandung ?

Meski Kapsida aman digunakan untuk siapa saja dan terbuat dari herbal alami tetapi kami tdak menyarankan anda ketika anda sedang mengandung.

Apakah Kapsida Aman digunakan untuk ibu menyusui?

Kapsida ini aman untuk ibu menyusui karena terbuat dari bahan-bahan alami, bahkan kandungan ketumbar di dalamnya juga mempunyai efek untuk melancarkan ASI Produk kami ini terjamin kebersihannya karena dikerjakan dengan mesin-mesin ekstraktor yang modern, serta pengisian ke dalam kapsul dan botol juga menggunakan mesin, jadi mengurangi adanya interaksi sentuhan tangan terhadap produk

Apakah Kapsida dapat menimbulkan ketergantungan pemakaian?

Kapsida tidak memberikan efek samping ketergantungan pemakaian. Kapisda bertindak sebagai food supplemen anda yang berarti membantu anda dalam mengatasi masalah jerawat dan alergi ketika pemakaian Kapsida dihentikan maka efek dari supplemen yang akan dirasakan akan hilang

Apakah Kapsida Aman digunakan untuk umur 7 tahun kebawah?

Kapsida tidak disarankan menggunakan Kapsida ketika anda berumur dibawah 7 tahun

Bagaimana Cara Tata Cara Pemakaian Kapsida?

  • Dewasa (umur >12 Tahun)

3 kali Sehari dan Sekali Minum Dua Kapsul

  • Anak-anak (7 Tahun -12 Tahun)

3 kali Sehari dan Sekali Minum Dua Kapsul

Apakah Kapsida dapat digunakan bersamaan dengan perawatan dari luar?

Kapsida dapat digunakan bersamaan dengan obat luar untuk menunjang cepatnya pencegahan dan pengobatan jerawat.

Apakah ada cara lain untuk menggunakan Kapsida semisalnya dibuka dari cangkang lalu di olesakan dari luar?

Kapsida bertindak sebagai food suplemen dari dalam maka dari itu tidak dianjurkan menggunakan cara lain ketika mengkonsumsi Kapsida selain diminum sesuai anjuran.

Apakah Kapsida digunakan melebihi dosis anjuran?

Kapsida memang terbuat dari bahan alami herbal dan tidak mengandung BKO (bahan Kimia Obat) tetapi anda tidak disarankan untuk mengkonsumsi Kapsida melebihi dosis anjuran yang telah diberikan.

Apakah Kapsida mengandung BKO (Bahan Kimia Obat) ?

Kapsida tidak mengandung sama sekali BKO sehingga aman dikonsumsi sesuai tata cara pakai yang telah diberikan.

Apa Efek Samping dari Pemakaian Kapsida?

Kapsida terbuat dari bahan alami dengan Quality Assurance yang sudah teruji dan terbukti sehingga aman untuk dikonsumsi. Sejauh ini tidak ada dampak efek samping dari Kapsida sehingga Kapsida dapat dinyatakan aman untuk dikonsumsi.