Darah Kotor? Bersihkan!

Kembang Bulan Kapsida - Darah Kotor Bersihkan

Sobat Kapsida, jika sobat terkena darah kotor. Jangan panik, ya tinggal bersihkan!

Toksin atau zat yang dapat menyebabkan darah menjadi kotor biasanya berasal dari makanan dan minuman yang kita konsumsi termasuk buah, sayuran atau jenis makanan lainnya. Faktor lainnya yang bisa menjadi penyebab darah menjadi kotor yakni asap baik asap kendaraan, asap dari mesin industri maupun bahaya asap rokok. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membersihkan darah kotor dirangkum dari berbagai sumber.:

  1. Kunyit

Sebuah penelitian menunjukan jika kunyit sangat efektif dalam mengobati darah kotor. Khususnya untuk kandungan curcumin di dalam kunyit, yang dapat membantu meningkatkan kandungan protein di dalam darah. Tingginya protein di dalam darah dapat membantu melawan serta mencegah timbulnya infeksi yang diakibatnya zat berbahaya di dalam darah.

Selain mampu mencegah terjadinya infeksi, kunyit juga bisa mengurangi pembengkakan serta menyembuhkan efek kemerahan pada kulit yang menjadi darah kotor. Cara menggunakan kunyit sebagai obat untuk darah kotor adalah dengan konsumsi langsung yakni sebanyak 2 gram atau dapat juga dengan cara melarutkannya di dalam air.

  1. Bawang Putih

Bawang putih juga merupakan obat alternatif lainnya yang bisa membantu mengobati darah kotor. Salah satu jenis bumbu masakan ini mengandung zat yang bernama allicin yang mampu melawan serta mencegah infeksi. Allicin di dalam bawang putih juga bisa bermanfaat untuk mengobati peradangan di dalam tubuh. Bawang putih juga merupakan salah satu tanaman yang sangat efektif untuk meningkatkan imun tubuh.

Konsumsi bawang putih untuk mengobati darah kotor dengan cara mencincang bawang putih terlebih dahulu lalu campurkan dengan satu sendok madu. Konsumsi secara teratur setiap pagi agar lebih efektif dalam menyembuhkan darah kotor.

  1. Madu

Madu memang sudah terkenal kaya akan manfaatnya termasuk di dalam dunia kesehatan. Sebuah penelitian di Universitas Malaya menunjukan jika madu mampu mengatur kekebalan tubuh manusia. Konsumsi dua sendok makan madu setiap harinya bisa membanntu mengobati darah kotor secara efektif. Anda juga bisa mengaplikasikan madu pada kulit yang gatal atau pada gejala darah kotor lainnya yang nampak pada kulit.

  1. Kapsida Kembang Bulan

Dengan bahan herbal yang terkadung dalam Kapsida Kembang Bulan dapat mengurangi risiko Sobat Kapsida terkena darah kotor. Konsumsi Kapsida secara rutin tiga kali sehari dengan masing-masing dua kapsul dan dibarengi dengan pola hidup sehat, maka darah kotor dapat dibersihkan secara perlahan!

Darah kotor? Jangan takut, bersihkan saja!

2 Comments
  1. Soefree 3 years ago

    Aturan pakai untuk pengobatan darah kotor gimana ya??

    • Kembang Bulan 3 years ago

      @Soefree dan @dela sf: Silahkan gunakan Kapsida secara rutin selama dua minggu dan rasakan manfaatnya. Jika masih dirasa kurang efektif, segera periksakan ke dokter untuk penanganan yang lebih serius.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

© 2020 PT. Kembang Bulan. All right reserved.

Log in with your credentials

Forgot your details?