Coba Cara Ini Jika Sobat Kapsida Kena Bisul

Sobat Kapsida pasti sudah tahu apa saja yang dapat menyebabkan bisul datang dan apa saja macam-macam bisul. Selain itu, Sobat Kapsida pasti sudah paham apa perbedaan antara bisul dan jerawat, sekarang sobat Kapsida perlu mengetahui bagaimana cara agar bisul bisa sembuh.

Jika sobat Kapsida terkena bisul yang basah, coba oleskan krim antibakteri kemudian dibalut dengan rapi. Pastikan cairan bisul tidak keluar dan membasahi pembalutnya. Jika sudah basah, segera ganti. Hal ini diperlukan untuk menghindari bakteri dari luar masuk ke dalam bisul Sobat Kapsida. Sehingga bisa segera kering dan sembuh.

Bagaimana kalau sobat Kapsida baru saja mengetahui kalau ada bisul? jangan panik. Cobalah dengan mengompresnya menggunakan air hangat. Hal ini untuk meringankan kulit di sekitar bisul agar tidak bengkak sekaligus mengurangi dampak yang lebih buruh. Ulangi langkah ini tiga sampai empat kali sehari ya Sobat Kapsida.

Disaat bisul sudah menunjukkan jika ada isinya yang keluar atau sudah pecah, maka tugas Sobat Kapsida adalah menjaga agar selalu bersih, cucilah bisul yang sudah pecah tersebut dengan menggunakan sabun antibakteri dan juga air hangat hingga semua nanahnya mengalir keluar dan tidak ada yang tersisa lagi.  Pastikan semua alat-alat yang digunakan dalam keadaan steril dan bersih.

Dalam beberapa kasus, bisul tidak bisa diatasi dengan pengobatan rumahan. Sobat Kapsida butuh pengobatan medis untuk penanganan lebih lanjut.

Dokter akan menusuk atau memotong bisul untuk membantu mengeluarkan cairannya, biasanya ini terjadi apabila bisul tumbuh di daerah yang sulit, seperti di saluran telinga atau di hidung. Jika sudah terjadi infeksi maka dokter akan memberikan suntikan antibiotic atau resep obat.

Perawatan dan pengobatan untuk bisul harus dilakukan dengan segera supaya bisul cepat kempis dan sembuh, karena bila sudah menyebar infeksinya akan jauh lebih sulit untuk diobati sendiri di rumah dengan cara mengobati bisul secara alami, sehingga mau tidak mau Sobat Kapsida harus pergi berobat ke rumah sakit untuk mengobati bisul.

Lengkapi pengobatan bisul Sobat Kapsida dengan mengkonsumsi kapsul bersih darah (Kapsida) dari Kembang bulan. Kandungan Coriandri Fructus (buah ketumbar), Centellae Herba (pegagan), Imperetae Rhizoma (akar alang-alang), Amomi Fructus (buah kapulaga), Languatis Rhizoma (lengkuas/laos), Curcumae domesticae Rhizoma (kunyit), Zingiberis aromaticae Rhizoma (akar lempuyang wangi), Burmani Cortex (kayu manis), dan Andrographidis Herba (sambiloto), Kapsida dapat membantu meringankan bisul dari dalam tubuh.

Konsumsi Kapsida sehari tiga kali, masing-masing dua kapsul dalam sekali minum. Selain itu jaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup dan jangan lupa olahraga.

Tidak hanya jerawat, Kapsida juga hebat menangani bisul. Tetap jaga kesehatan ya Sobat Kapsida.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

© 2020 PT. Kembang Bulan. All right reserved.

Log in with your credentials

Forgot your details?