Cara Minum Kapsida

Pertanyaan yang datang dari Rahmawati via Facebook:

Bagaimana cara minum Kapsida?

Pertanyaan ini sering muncul di berbagai pertanyaan di media sosial Kapsida, baik itu di Facebook, Twitter ataupun Instagram. Agar memudahkan jika ada pertanyaan serupa, maka tulisan ini akan menjelaskan bagaimana cara minum Kapsida.

Seperti yang tertera di setiap kemasan, aturan pemakaian Kapsida diminum tiga kali sehari dengan masing-masing dua kapsul. Sehingga jika pemakaian normal, dalam sehari Sobat Kapsida akan mengkonsumsi enam kapsul. Hal ini diperlukan untuk melakukan pengobatan atau perawatan terhadap kesehatan kulit.

Karena terbuat dari bahan herbal pilihan dari seluruh penjuru nusantara, Kapsida tidak memiliki efek samping apapun dan dapat dikonsumsi oleh siapa saja, mulai anak-anak, wanita menstruasi, dan ibu menyusui.

Terdapat kekayaan nusantara di setiap butir Kapsida. Punya masalah kulit? Kapsida aja!

77 thoughts on “Cara Minum Kapsida”

    1. Sebaiknya dihindari dulu ya kak. Ibu hamil sebaiknya minum vitamin yang dianjurkan dokter saja. Jika sudah menyusui, baru boleh mulai mengkonsumsi Kapsida.

  1. Muhammad Fajar

    Kak, saya punya masalah dengan jerawat apakah bila saya meminum obat (KAPSIDA) ,bisa menyembuhkan nya..???

  2. Chintya lie

    Maaf itu minumnya sebelum makan atau sesudah makan , klo blh tau gpp yaa saya penderita lemah jantung dan saya jg punya penyakit asam lambung

  3. mifta iffah

    Kalau untuk bayi umur 10 bulan gpo tha kak.. kalau emang boleh berapa dosis yang dianjurkan??

  4. Maksudnya 3 kali sehari 2 kapsul itu apa?apakah 3 kali sehari 3 kapsul?
    Apa minumnya itu 2 kapsul 3kali sehari?

  5. Mba kira kira terlihat perybahannya brpa lama ya ?
    soalnya saya punya masalah jerawat bruntus yg ga ilang ilang

    1. @dela sf: Silahkan gunakan Kapsida secara rutin selama dua minggu dan rasakan manfaatnya. Jika masih dirasa kurang efektif, segera periksakan ke dokter untuk penanganan yang lebih serius.

  6. Sampai kapan kapsida boleh di minum?
    Apakah selama jerawatan terus atau 2 hari saja ngikutin jumlah kapsul yg tersedia dlm kemasan

  7. Saya salah minum, malah minumnya 1 kapsul 3 kali, pagi siang malem, terus gabakal ngefek apa2 kan??

    1. Adillah, Kapsida terbuat dari bahan herbal sehingga tidak mempunyai efek samping apapun. Boleh mengkonsumsi 1 kapsul 3 kali, lebih optimal 2 kapsul sekaligus dan diminum tiga kali sehari.

    1. Pada dasarnya, kapsida boleh diminum oleh siapa saja karena memang tidak terbuat dari bahan alami sehingga tidak memiliki efek samping apapun. Namun untuk Manu, silahkan konsultasikan ke dokter terlebih dahulu ya. Terima kasih.

  8. Santi Rizqy

    Klo konsumsi kapsida saat sedang berjerawat, biasanya butuh waktu berapa lama untuk menyembuhkan kira kira?

  9. Andika risky s. thok (channel youtube)

    Gan, kalo menghilangkan jerawat pada umur 13 tahun, anjurannya gimana???? Dan berapa lama untuk menghilangkan jerawat????

    Plisss tolong balas secepatnya

  10. Rahmad Akbar

    Untuk semua yang baca saya mohon doa nya agar semua jerawat saya hilang.
    Hilangkanlah semua jerawat rahmad ya allah.
    Aamiin..

  11. Dika dwi widodo

    Kak tolong jawab kalau anak laki-laki umur 12 tahun terkena jerawat boleh nggak minum kapsida?

  12. Hallo kak,,
    Kalo minum nya 2×1 gpp kah kak?
    Soalnya saya bangun nya suka siang kak??..
    Kaga bisa pagii,jadi kaga bisa bangun pagi kak

  13. Hallo kak..
    Mau nanya nih kn aku nggak bisa minum obat klo minum obat kapsul biasanya aku buka kapsulnya baru diminum ,klo minum kapsida ky gtu bisa nggak ya??

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *