Cara Minum Kapsida

Pertanyaan yang datang dari Rahmawati via Facebook:

Bagaimana cara minum Kapsida?

Pertanyaan ini sering muncul di berbagai pertanyaan di media sosial Kapsida, baik itu di Facebook, Twitter ataupun Instagram. Agar memudahkan jika ada pertanyaan serupa, maka tulisan ini akan menjelaskan bagaimana cara minum Kapsida.

Seperti yang tertera di setiap kemasan, aturan pemakaian Kapsida diminum tiga kali sehari dengan masing-masing dua kapsul. Sehingga jika pemakaian normal, dalam sehari Sobat Kapsida akan mengkonsumsi enam kapsul. Hal ini diperlukan untuk melakukan pengobatan atau perawatan terhadap kesehatan kulit.

Karena terbuat dari bahan herbal pilihan dari seluruh penjuru nusantara, Kapsida tidak memiliki efek samping apapun dan dapat dikonsumsi oleh siapa saja, mulai anak-anak, wanita menstruasi, dan ibu menyusui.

Terdapat kekayaan nusantara di setiap butir Kapsida. Punya masalah kulit? Kapsida aja!

77 Comments
  1. Putri 3 years ago

    Untuk ibu hamil aman?

    • Author
      Kembang Bulan 3 years ago

      Sebaiknya dihindari dulu ya kak. Ibu hamil sebaiknya minum vitamin yang dianjurkan dokter saja. Jika sudah menyusui, baru boleh mulai mengkonsumsi Kapsida.

  2. Muhammad Fajar 3 years ago

    Kak, saya punya masalah dengan jerawat apakah bila saya meminum obat (KAPSIDA) ,bisa menyembuhkan nya..???

    • Author
      Kembang Bulan 3 years ago

      Fajar,
      Kapsida mampu mengobati jerawat dari dalam tubuh. Segera konsumsi Kapsida secara rutin selama dua minggu ya.

      • W 2 years ago

        Wow berati 7 botol dong ya mas

  3. Chintya lie 3 years ago

    Brpa kali dlm sehari

    • Author
      Kembang Bulan 3 years ago

      Chintya,
      Silahkan konsumsi tiga kali sehari. Sekali minum langsung dua kapsul sekaligus ya. Semoga membantu.

  4. Chintya lie 3 years ago

    Berarti 6 kapsul dlm sehari

  5. Chintya lie 3 years ago

    Maaf itu minumnya sebelum makan atau sesudah makan , klo blh tau gpp yaa saya penderita lemah jantung dan saya jg punya penyakit asam lambung

  6. Irma yunita 3 years ago

    Kalau untuk anak2. Apa minumnya juga 3x sehari 2 kapsul. Atau kurang dri itu?

  7. badrul 3 years ago

    Apa itu kapsul…?
    Gimana cara minum kapsida…?…hehehe bener bener gak tau maklumin aja masih pertama kali pakek

    • Author
      Kembang Bulan 3 years ago

      Badrul, iya betul. Kapsida itu berupa Kapsul. Minumnya tiga kali sehari dan sekali minum dua kapsul ya kak.

  8. Dhika 3 years ago

    Minumnya sehabis makan atau sebelum makan ya ?
    #trimakasih

  9. Iyos 3 years ago

    Terimakasih Kembang Bulan..

  10. Emilia 3 years ago

    Sebaiknya minum kapsida berapa hari spy hasilnya maksimal? Spt antibiotik 4-5 hr kah?

  11. Hendi 3 years ago

    Bagaimana tanda jika obat ktu bekerja

  12. Kartika 3 years ago

    Klo di minum sehabis makan. Boleh ngg ?

  13. mifta iffah 3 years ago

    Kalau untuk bayi umur 10 bulan gpo tha kak.. kalau emang boleh berapa dosis yang dianjurkan??

  14. sani 3 years ago

    Bahaya ga kalo abis minum kapsida minum susu ?

  15. Habibullah 3 years ago

    Kalo nggak makan, tapi langsung di minum gpp kah.?

  16. Fenny Yuliana Suranie 3 years ago

    Untuk anak 6 tahun boleh? Aturan pakainya?

    • Author
      Kembang Bulan 3 years ago

      Usia mininum untuk mengkonsumsi Kapsida adalah 7 tahun.

  17. safa 3 years ago

    blehkh klw minum kpsul kpsida 3kpsul aja dalm 1hri.

    • Author
      Kembang Bulan 3 years ago

      Boleh. Silahkan.

      • Iyan 3 years ago

        .jadi minum kapsida pagi,siang dan sore atau gimana ? Soalnya baru pakai. Minta bingbinganya.

        • Author
          Kembang Bulan 3 years ago

          Silahkan konsumsi sebelum makan dan sebelum tidur.

  18. ferdyan 3 years ago

    Maksudnya 3 kali sehari 2 kapsul itu apa?apakah 3 kali sehari 3 kapsul?
    Apa minumnya itu 2 kapsul 3kali sehari?

  19. dela sf 3 years ago

    Mba kira kira terlihat perybahannya brpa lama ya ?
    soalnya saya punya masalah jerawat bruntus yg ga ilang ilang

  20. dela sf 3 years ago

    Perubahannya brpa lama?

    • Author
      Kembang Bulan 3 years ago

      @dela sf: Silahkan gunakan Kapsida secara rutin selama dua minggu dan rasakan manfaatnya. Jika masih dirasa kurang efektif, segera periksakan ke dokter untuk penanganan yang lebih serius.

  21. Dhen 3 years ago

    Ka kalau sekali minum 2 kapsul berati sehari 6 kapsull..???

  22. Fatima 2 years ago

    Sampai kapan kapsida boleh di minum?
    Apakah selama jerawatan terus atau 2 hari saja ngikutin jumlah kapsul yg tersedia dlm kemasan

    • Author
      Kembang Bulan 2 years ago

      Fatima, silahkan konsumsi Kapsida secara rutin selama dua minggu dan rasakan manfaatnya

  23. Adillah 2 years ago

    Saya salah minum, malah minumnya 1 kapsul 3 kali, pagi siang malem, terus gabakal ngefek apa2 kan??

    • Author
      Kembang Bulan 2 years ago

      Adillah, Kapsida terbuat dari bahan herbal sehingga tidak mempunyai efek samping apapun. Boleh mengkonsumsi 1 kapsul 3 kali, lebih optimal 2 kapsul sekaligus dan diminum tiga kali sehari.

  24. Manu 2 years ago

    Kak,mau nanya orng yg hanya punya 1 ginjal boleh ngak minum kapsida?

    • Author
      Kembang Bulan 2 years ago

      Pada dasarnya, kapsida boleh diminum oleh siapa saja karena memang tidak terbuat dari bahan alami sehingga tidak memiliki efek samping apapun. Namun untuk Manu, silahkan konsultasikan ke dokter terlebih dahulu ya. Terima kasih.

  25. Santi Rizqy 2 years ago

    Klo konsumsi kapsida saat sedang berjerawat, biasanya butuh waktu berapa lama untuk menyembuhkan kira kira?

    • Author
      Kembang Bulan 2 years ago

      Silahkan konsumsi Kapsida secara rutin selama dua minggu dan rasakan manfaatnya 🙂

  26. Greswinta 2 years ago

    Kalau minum kapsida sama pakai salep nya boleh engga ka

  27. Andika risky s. thok (channel youtube) 2 years ago

    Gan, kalo menghilangkan jerawat pada umur 13 tahun, anjurannya gimana???? Dan berapa lama untuk menghilangkan jerawat????

    Plisss tolong balas secepatnya

    • Author
      Kembang Bulan 2 years ago

      Silahkan konsumsi Kapsida 3 kali sehari dan gunakan secara rutin selama dua minggu ya. Rasakan manfaatnya 🙂

  28. Septiani putri 2 years ago

    Kalau untuk darah manis apakah bisa Ka ?

  29. Entin siti nurjanah 2 years ago

    Mau nanya kak, klw lgi puasa g mna ya, jadi minumnya berapa kli?

  30. Andista 2 years ago

    Kak kalo lagi puasa cara pakainya gimana ya??

  31. Maydian 2 years ago

    Apakah kapsida dapat mengobati kutil kelamin ? Itu kan sejenis kutil juga

  32. kukuh 2 years ago

    klo tidak makan apakah boleh minum kapsida?

  33. Nila 2 years ago

    Apakah kapsida aman dikonsumsi jangka panjang ..

    • Author
      Kembang Bulan 2 years ago

      Boleh, karena Kapsida terbuat dari bahan herbal sehingga tidak ada efek samping apapun.

  34. Hairul 2 years ago

    Itu kalau diminum sesudah makan apa sebelum makan apa kak??

  35. Rahmad Akbar 2 years ago

    Untuk semua yang baca saya mohon doa nya agar semua jerawat saya hilang.
    Hilangkanlah semua jerawat rahmad ya allah.
    Aamiin..

  36. Lia 2 years ago

    Mb..
    Buat ank 10thn brp kali dn brp kapsul?

  37. rendy 2 years ago

    Mf mau nanya kalo tiga kali sehari minumnya satu kapsul satu kapsul gpp buat jerawat mba

  38. Nanda 2 years ago

    Apakah kapsida terbuat dari bahan alami kak?

  39. fani 2 years ago

    bisa di konsumsi dalam jangka panjang ga? contoh 3bulan supaya kulit jadi putih bersih

  40. Ananda 2 years ago

    Maaf. kalau bekas jerawat apa bisa dihilangin juga mbak?

  41. Zuhriati 2 years ago

    Mau nanya, lw habis konsumsi naturE 300
    Langsung minum kapsida apa ngga bahaya yah mas?

  42. Andri 2 years ago

    Klo boleh tau brpa depe harga itu obat kapsida

    • Author
      Kembang Bulan 1 year ago

      Hi sis, harganya sangat terjangkau kok bisa di dapatkan di toko online ya sis untuk kemudahan berbelanja 🙂

  43. Adhye 1 year ago

    Kalo diminum itu kapsulnya dibuka kulitnya gak sih atau langsung diminum ? Balas yah☺

  44. alfinadam 1 year ago

    kalo buat eksim bisa gak?

  45. Dika dwi widodo 10 months ago

    Kak tolong jawab kalau anak laki-laki umur 12 tahun terkena jerawat boleh nggak minum kapsida?

  46. Dzaki 5 months ago

    Apa bisa untuk umur 17 taun..please jawabb

    • Author
      Kembang Bulan 4 months ago

      bisa dong kak. Silahkan konsumsi Kapsida secara rutin selama dua minggu dan rasakan manfaatnya..

  47. Reza 4 months ago

    Hallo kak,,
    Kalo minum nya 2×1 gpp kah kak?
    Soalnya saya bangun nya suka siang kak😁😁..
    Kaga bisa pagii,jadi kaga bisa bangun pagi kak

  48. Mawar 4 months ago

    Kalo umurnya dibawah 18th apakah mengkomsumsinya 3x sehari 2kapsul apa dikurangi dosisnya

  49. melly 2 months ago

    Hallo kak..
    Mau nanya nih kn aku nggak bisa minum obat klo minum obat kapsul biasanya aku buka kapsulnya baru diminum ,klo minum kapsida ky gtu bisa nggak ya??

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

© 2020 PT. Kembang Bulan. All right reserved.

Log in with your credentials

Forgot your details?