6 Tips Ampuh Atasi Jerawat Kamu

Wajah ada salah satu hal yang sangat perlu perawatan. Rasanya kita tidak akan percaya diri jika wajah kita dipenuhi jerawat. Disaat ada ajakan untuk bertemu dengan sahabat, rasa tidak percaya selalu hadir hanya karena wajah kita berjerawat. Hal ini harus diatasi. Memang tidak perlu takut, resah apalagi galau dengan jerawat yang menempel di wajah. Ada banyak cara untuk mengatasinya. Herbal bisa menjadi cara yang ampuh menghilangkan jerawat di wajah Sobat Kapsida!

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Berikut beberapa cara tersebut seperti yang dikutip dari lethow.com

Kebiasaan yang baik

Dari penyebabnya, maka beberapa hal yang perlu dilakukan untuk menghilangkan jerawat adalah melakukan beberapa kebiasaaan sehat. Misalnya, para remaja tidak boleh terlalu sering terkena sinar matahari. Mereka juga harus membiasakan diri makan sayuran hijau serta vitamin A dan C seperti pisang, jeruk dan wortel.

Pengobatan rumahan

Jerawat pada remaja juga dapat dihilangkan dengan cara pengobatan rumahan. Beberapa produk rumahan seperti lemon, kentang, bawang putih, mentimun dan lidah buaya dapat membantu remaja menghilangkan jerawatnya.

Secara umum, bahan-bahan rumahan ini digunakan dengan cara digosokkan pada bagian tubuh yang terkena jerawat setelah sebelumnya diolah seperti dihaluskan terlebih dahulu.

Tidur cukup

Tidur cukup dapat mengurangi tingkat stres dalam diri remaja. Saat stres berkurang, maka secara langsung sebum atau minyak kulit pun akan berkurangan produksinya. Turunnya jumlah sebum dapat membuat kulit remaja terhindar dari jerawat.

Selain hidup sehat, cara alami mengobati jerawat dapat dilakukan dengan mengkonsumsi bahan alami seperti Tomat, Yogurt, Mentimun, dan tentunya diet sehat. Seperti yang dilansir Womanitely, berikut cara alami hilangkan jerawat di wajah.

Tomat
Jerawat dapat diobati dengan bantuan tomat yang kaya akan vitamin C, K, A. Hanya menempatkan irisan tomat pada wajah Anda untuk menghilangkan jerawat di muka. Tomat juga dapat membantu mengeringkan jerawat. Selebihnya, tomat kaya akan antioksidan yang melawan radikal bebas. Apalagi Tomat sangat mudah kita temui di sekitar kita. Cukup datang ke pasar tradisional dan supermarket, kita dapat membeli Tomat sesuai kebutuhan.

Yogurt dan Mentimun
Apakah Anda tahu bahwa mentimun dapat mencegah jerawat? Mentimun mengandung asam askorbat yang sangat efektif untuk urusan iritasi dan pembengkakan pada kulit. Selain itu, mentimun mengandung 95 persen air dan melembabkan kulit kita juga. Yogurt dan mentimun memiliki sifat anti jamur dan anti bakteri yang dapat memudarkan bekas jerawat serta menghilangkan garis halus pada wajah.

Diet Sehat
Kadang-kadang diet Anda menjadi penyebab utama jerawat. Bahkan, banyak penyakit timbul karena hasil gizi buruk. Jadi, pastikan Anda makan sehat setiap hari. Hindari junk food dan lengkapi diet Anda dengan buah-buahan sayuran dan jangan lupa tentang aktivitas fisik seperti olahraga.

Hidup sehat dikombinasikan dengan mengkonsumsi bahan herbal dapat mengurangi risiko lebih parah karena jerawat di wajah. Jika Anda merasa sangat repot, kegiatan dan pekerjaan yang banyak menyita waktu, sehitidak tidak bisa mengolah bahan herbal sendiri, sekarang Anda dapat rutin mengkonsumsi Kapsida, suplemen jerawat yang terbuat dari bahan herbal. Kapsida dapat membantu menstimulus penyembuhan jerawat dari dalam tubuh.

Yuk konsumsi Kapsida mulai sekarang!

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

© 2020 PT. Kembang Bulan. All right reserved.

Log in with your credentials

Forgot your details?